Wednesday, November 30, 2016

Kecenderungan Terhadap Bunga Rosa

Selama saya banyak jam hortikultura, saya mulai cenderung banyak mawar. Setiap kali saya pemangkasan mereka, saya mulai membuat kebiasaan untuk memotong ke atas yang pangkasan menjadi potongan-potongan kecil, bahwa kita akan membuang kembali ke tanah di sekitar semak mawar, daripada pengangkutan mereka pergi ke ujung dan juga fireheap tersebut.

Cara ini kembali plantfibre ke tanah tersedia mulsa babak perpanjangan mawar, tapi lebih rumit, itu kembali mineral dan apa pun lebih ke tanah dan mawar itu sendiri.


Tepat setelah melakukan hal ini selama beberapa tahun, serta memberikan banyak mulsa lain dan air biasa cukup, saya melihat cara tanam sawi secara hidroponik bahwa mawar, yang saya telah diperlakukan sedemikian, mulai tumbuh duri lebih sedikit.

Saya pikir itu pasti karena saya telah kembali dengan pemangkasan pada tanaman, bukan menyingkirkan ini dari tanah. Fenomena duri pada tanaman adalah salah satu yang menarik. Itu pasti datang ketika tanah telah mengalami penurunan.

Jadi, untuk acara, thistle biasanya muncul ketika paddock telah terlalu banyak merumput, karena itu menunjukkan kepada kita dalam kursus awal plantecology. Ketika saya menyadari bahwa, tampaknya bagi saya bahwa duri pada bunga harus sama menjadi hasil dari beberapa kekurangan nutrisi.

Ini hampir seolah-olah rosebush sedang mencoba untuk negara: "Tinggal jauh dari saya, Anda telah dipetik sehingga banyak bunga dan Anda tidak pernah memberi saya imbalan apa pun." A paddock overgrazed baik tidak benar-benar melakukan hal yang sama dengan menumbuhkan onak. bumi memiliki cara berbicara kepada kita.

Oleh Gosh, itu adalah hari yang panas. Tua Karl, pemilik saya, mendapat biarkan aku tahu bahwa dia ingin beberapa penyaringan dilakukan di bawah fruittrees; gulma tumbuh di sana, rumput besar, memang tumbuh tinggi. Beberapa cara menanam seledri pot seperti ide sama sekali. Untuk memulai dengan karena itu adalah hari yang panas dan sekitar tengah hari dan di tempat kedua, seperti yang terlihat seperti kegiatan yang merusak, mencabut tanaman hidup dan dengan demikian 'menciptakan' sekali lagi, telanjang bumi-permukaan, ditemukan pada sinar matahari terik.

Saya telah melihat bahwa, terutama di bawah fruittrees, tanah menjadi sangat miskin memang, dalam hal ini kekurangan serat dan humus. Gulma besar tampaknya telah mengambil sedikit terakhir kebaikan dari tanah.

No comments:

Post a Comment